Vivo V9 Siap Menggebrak Dari Eksotisme Candi Borobudur

0
23

Vivo V9. Foto: VivoVivo V9. Foto: Vivo

Jakarta – Peluncuran akbar Vivo V9 di Indonesia tinggal menghitung hari. Smartphone yang mempunyai notch atau poni di layarnya ini akan diluncurkan pada Kamis, 29 Maret 2018 di kawasan eksotis, Candi Borobudur, Jawa Tengah.

Digelarnya peluncuran Vivo V9 di Candi Borobudur membawa pesan untuk menjaga cagar budaya di Indonesia yang menjadi situs warisan dunia UNESCO.

“Nanti temen-temen sanggup melihat bahwa bukan peluncuran semata, tapi mengandung pesan bahwa pentingnya menjaga cagar budaya Candi Borobudur ini,” ujar Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia, di Jakarta, Senin, (25/3/2018).

Vivo V9Vivo V9 Foto: Gobekasi/Moch Prima Fauzi

Edy menjelaskan peluncuran Vivo V9 kali ini ingin mengatakan kerja sama antara budaya, teknologi, dan fashion. Unsur teknologi, kata Edy, terdapat pada gawai Vivo V9, fashion melalui penampilan busana para artisnya, serta budaya dari pemilihan kawasan yakni di Candi Borobudur.

Direktur Warisan dan Diplomasi Budaya Kemendikbud, Nadjamudin Ramli mengungkap dengan adanya program ini ia mengharapkan adanya kesadaran masyarakat untuk menjaga kelestarian Candi Borobudur.

“Kami berharap sanggup mengajak seluruh masyarakat untuk bantu-membantu menjaga kelestarian Borobudur yang merupakan cagar budaya warisan dunia,” ujarnya.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui rencana peluncuran Vivo V9 di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Seperti peluncuran smartphone V7 tahun lalu, kali ini Vivo juga menggandeng sejumlah stasiun televisi nasional untuk peluncuran V9. Total ada 12 stasiun televisi yang akan menyiarkan secara pribadi pada 29 Maret 2018 malam nanti di antaranya yaitu RCTI, MNC TV, GTV, TV One, Net TV, Trans TV, Metro TV, Kompas TV, RTV dan RTV. Selain itu Vivo juga menyiarkan peluncurannya di platform digital, termasuk di antaranya Detik.com.