Vivo V9 Dipastikan Meluncur Di Indonesia

0
72

Foto: Gobekasi/Moch Prima FauziFoto: Gobekasi/Moch Prima Fauzi

Jakarta – Setelah muncul banyak sekali bocoran, Vivo V9 risikonya mulai menampakkan diri. Smartphone yang mempunyai notch ala iPhone X tersebut mulai diperkenalkan.

Sebagaimana bocoran dalam iklannya, Vivo V9 bakal dipoles dengan desain FullView Display. Di layar atasnya, terdapat notch (tonjolan) yang mempunyai kegunaan untuk menopang kamera depan 24 megapixel.

Kemudian kamera utamanya mengandalkan konfigurasi ganda dengan posisi secara vertikal. Bagian belakang Vivo V9 dibentuk mengkilap untuk memperlihatkan kesan glamor namun tetap kuat.

“Berdasarkan feeling kita, orang Indonesia ingin desain yang luxurious, pengin durable menyerupai kaca. Tapi jikalau beling itu mereka takut, alasannya itu kita buat glossy-nya yang durable,” ujar Product Manager Vivo Indonesia, Jason Fanjaya, di Jakarta, Senin (19/3/2018).

Sayangnya untuk detail spesifikasi, pihak Vivo masih belum mau mengungkapnya. Begitu juga dengan tanggal peluncurannya yang dikatakan bakal digelar dalam waktu bersahabat ini.

Hanya saja, ada sedikit bocoran soal fitur yang bakal menjadi andalan Vivo ialah di sektor fotografi. Nantinya kamera Vivo V9 bakal lebih cerdas dan dibekali konten lucu.

“Dalam waktu bersahabat ini kita akan segera meluncurkan produk baru, Vivo V9. Tunggu saja nanti kita akan kirim usul lebih lanjut,” kata Public Relations Manager Vivo Indonesia, Tyas Rarasmurti, di kesempatan yang sama.

Dengan adanya perkenalan produk hari ini, sudah dipastikan bahwa Vivo V9 bakal meluncur di Indonesia.