Vigo Video Resmi Hadir Di Indonesia

0
28

Foto: Dok. VigoFoto: Dok. Vigo

Jakarta – Vigo Video, yang sebelumnya berjulukan Hypstar, sekarang resmi hadir di Indonesia sehabis sebelumnya tumbuh secara organik semenjak pertengahan 2017 lalu.

Vigo Video telah menjadi salah satu platform terdepan yang sanggup mengakomodasi pembuatan konten faktual dan sanggup dinikmati oleh jutaan pengguna di Indonesia. Aspirasi mereka yakni mendukung pengguna di Indonesia menjadi pembuat konten yang kreatif.

Kemampuan untuk membuat video sendiri, berdasarkan tim Vigo Video Indonesia, sanggup membuat mereka menjadi orang-orang kreatif yang berbakat, apapun bidang mereka: musik, komedi, dan bahkan gaya hidup.

“Vigo Video terus mendapat entusiasme yang faktual dari para penggunanya di Indonesia, dan konten video yang mereka buat pun menerangkan bahwa kreatifitas masyarakat indonesia sangatlah berpotensi,” tulis tim Vigo Video dalam keterangan pers yang diterima Gobekasi.

Kini Vigo Video telah dipakai oleh jutaan pengguna Indonesia yang mempunyai kegemaran dalam berkreasi. Sebagai platform yang memungkinkan pengguna untuk menangkap momen-momen terbaik dalam hidup dengan mengatakan fitur edit video yang gampang dipakai dan memukau, para pengguna sanggup memakai banyak sekali stiker animasi dan efek Istimewa untuk membuat konten unik hanya dalam hitungan menit.

Selain fitur edit video pada aplikasi Vigo Video, platform ini juga dilengkapi kamera beautify yang sanggup secara pribadi mempercantik raut wajah semoga terlihat anggun di layar smartphone.

Untuk lebih berinteraksi dengan industri pembuatan konten, Vigo Video secara lokal mengadakan tantangan (‘challenges’) harian dengan tema berbeda-beda sebagai taktik lokalisasi mereka.

Di Indonesia sendiri, Vigo Video berhubungan dengan para selebriti dan influencer untuk mempromosikan tantangan-tantangan ini. Beberapa di antaranya, Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Dipha Barus bahkan Syahrini telah mengikuti tren Vigo Video ini.