Trick Game Mobile Legends Biar Selalu Menang

0
97
Kamu niscaya tau kan game Mobile Legends? Ya, game Mobile Legends merupakan game yang sedang nge hits selesai – selesai ini. Banyak orang yang memainkan game Mobile Legends ini. Mulai dari anak – anak, remaja, perjaka dan orang sampaumur memainkan game Mobile Legends ini. Bahkan orang bau tanah pun tidak sedikit yang mengenal dan turut bermain game mobile legends. Nah apakah kau salah satu diantara mereka yang memainkan game Mobile Legends? Jika iya, kau perlu mengetahui trik game mobile legends.

 game Mobile Legends merupakan game yang sedang nge hits selesai  Trick Game Mobile Legends Agar Selalu Menang


Game Mobile Legends ialah game MOBA yang bertemakan peperangan yang dilakukan dengan cara berkelompok. MOBA ialah akronim dari Mobile Online Battle Arena. Dalam bermain game tentunya kita mengharapkan kemenangan bukan? Akan menjadi kekecewaan jikalau kalah dalam game. Selain itu kalau kalah kita rugi waktu dan rugi kuota juga. Lain halnya kalau menang. Kalau menang kita akan mendapat kepuasan tersendiri. Sehingga waktu dan kuota yang terbuang tidak akan terasa sia – sia.

Walaupun dalam game, sebaiknya tetap menjunjung tinggi sifat sportifitas. Janganlah memakai cheat atau cara – cara yang curang untuk meraih kemenangan. Rasa kepuasan yang kita dapatkan akan terasa berbeda kalau menang tapi memakai cheat atau cara – cara yang curang. Lain halnya jikalau kita bermain dengan sportif. Dengan bermain sportif maka kepuasan yang kita rasakan akan lebih terasa menyenangkan berkali – kali lipat.

Baca Juga :

Trik Game Mobile Legend Agar Selalu Menang

Dalam bermain game Mobile Legends, bukan hanya pahlawan yang kuat saja yang akan menimbulkan kau pemenang. Namun ada beberapa hal lain yang perlu diketahui untuk meraih kemenangan pada permainan Mobile Legends.

1. Koneksi Internet Harus Stabil

Koneksi internet merupakan hal yang paling penting dalam permainan game online. Internet merupakan nyawa game online. Makara jikalau kau ingin selalu menang, hal pertama ialah pastikan kau mempunyai koneksi internet yang stabil. Perhatikan ping koneksi dalam game. Jika ping koneksi lebih dari 200, maka hal itu menawarkan bahwa koneksi internet kau kurang memadai. Hal itu akan menciptakan kau cepat kalah.

2. Tingkatkan Level Kekuatan Emblem

Sebelum memulai battle, perkuatlah level emblem terlebih dahulu. Hal itu mempunyai kegunaan untuk meningkatkan kekuatan pahlawan ketika battle. Semakin kuat emblem maka semakin kuat pulalah pahlawan yang kau pakai dalam pertandingan.

3. Pemilihan Hero

Game Mobile Legends ialah game yang bersifat team work. Makara dalam pemilihan emblem kau dihentikan egois. Pilihlah pahlawan yang sempurna sesuai dengan kebutuhan team kamu. Dalam satu team harus ada pahlawan dengan karakter Tanker, Assasin, Marksman dan Mage. Nah jikalau belum ada salah satunya, maka segeralah isi kekosongan tersebut biar team kau menjadi team yang kuat.

4. Pemilihan Emblem

Selain pemilihan pahlawan yang tepat, pemilihan emblem harus sempurna juga. Hal itu akan sangat kuat pada performa kau pada ketika pertarungan. Hero dengan emblem yang sempurna akan mendapat perhiasan kecepatan, kekuatan, HP, serangan jarak jauh, dll.

5. Utamakan Levelling Pada Awal Game

Pada awal permainan sebaiknya fokus levelling dulu. Hal itu mempunyai kegunaan untuk meningkatkan kekuatan pahlawan yang kau gunakan. Semakin tinggi level Hero maka akan semakin tinggi pula skill kekuatannya. Levelling ini sanggup kau lakukan dengan cara membunuh Creep atau monster. Selain itu sanggup juga dengan cara membunuh pahlawan lawan di arena.

6. Fokus Penghancuran Tower

Misi utama game ini bukanlah membunuh pahlawan lawan sebanyak – banyaknya. Melainkan menghancurkan tower lawan kamu. Oleh sebab itu, serang terus tower lawan selama masih ada kesempatan. Akan menjadi sia – sia jikalau kau banyak membunuh pahlawan lawan tetapi malah tower arena kau dihancurkan duluan oleh pasukan lawan.

Itulah tadi 6 trik game mobile legend biar selalu menag. Selamat bermain…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here