Sony Bakal Pamer Game Ar Bertema Ghostbusters

0
18

Foto: istimewaFoto: istimewa

Jakarta – Tak mau kalah dengan produsen ponsel lainnya, Sony berdasarkan laporan siap meramaikan ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona, Spanyol. Selain disebut bakal pamera ponsel Xperia baru, Sony juga akan pamer game augmented reality (AR) Ghostbusters.

Informasi game AR Ghostbusters ini tertuang dari video teaser yang dirilis Sony beberapa waktu lalu. Kabarnya demo game bertajuk Ghostbusters World ini siap dihadirkan di ajang MWC 2018.

Dari video teaser yang dapat Anda lihat di bawah nanti, tampaknya game AR ini diciptakan untuk perangkat smartphone. Menariknya lagi, menyerupai dikutip Gobekasi dari Phone Arena, Minggu (25/2/2018), para hantu yang ada dalam game tak hanya diambil dari film, tapi juga diambil dari komik, video game, program TV, dan wahana bermain.

Kabarnya juga akan ada hantu gres dalam game ini. Selain Sony Pictures Entertainment Consumer Products, adapula nama-nama menyerupai Ghost Corp, FourThirtyThree, dan NextAge yang terlibat dalam pembuatan game ini.

“Dunia Ghostbusters kaya akan huruf dan Ghostbusters World yaitu media yang tepat untuk mengenal huruf tersebut dalam dimensi baru,” ujar Director/Producer Ivan Reitman.

Ghostbusters World sendiri bukan satu-satunya game AR gres yang akan dirilis dalam waktu dekat. Developer game Pokemon GO, yakni Niantic tengah bersiap merilis game AR gres dengan tema Harry Potter.

Untuk jadwal rilisnya, Sony siap mengungkap Ghostbusters World di ajang Game Developers Conference bulan Maret. Game ini siap hadir untuk platform Android dan iOS.