Siap-Siap Termakan Gaji 9 Lite Besok

0
32

Foto: Gobekasi/Moch Prima FauziFoto: Gobekasi/Moch Prima Fauzi

Jakarta – Honor siap menjual smartphone pertamanya di Indonesia, Honor 9 Lite, besok di e-commerce Tanah Air. Sub-brand dari Huawei itu pun mempersiapkan harga khusus di debutnya.

Honor 9 Lite dipoles dengan materi bermaterial logam. Mengusung aspek rasio 18:9, resolusi layarnya yaitu FHD+ 1080 x 2160 pixel. Ukurannya masih nyaman di genggaman alasannya yaitu hanya layarnya 5,65 inch.

Dari segi jeroannya, Honor menyematkan chipset bikinan Huawei yaitu Kirin 659 yang dipasangkan dengan RAM berkapasitas 3 GB. Untuk penyimpanannya berkapasitas 32 GB yang bisa ditambah dengan kapasitas 256 GB memakai microSD.


Menariknya, smartphone ini telah dibekali kemampuan 4 kamera yakni 13 megapixel dan 2 megapixel di bab depan dan belakangnya. Kamera Honor 9 Lite juga bisa menghasilkan dampak bokeh.

Kapasitas baterai yang dimiliki Honor 9 Lite yaitu 3.000 mAh. Smartphone ini telah menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo yang dibalut antarmuka EMUI 8.0.

Hal lain yang ditonjolkan Honor di smartphone tersebut yaitu adanya permukaan ibarat beling di bab belakang dan juga fitur face unlock melalui pembaruan sistem.

Keunikan lain yang dimiliki smartphone Honor ini yaitu soal durabilitasnya. Sebuah video singkat mengatakan kalau smartphone ini bisa bertahan ketika dibekukan, direbus, bahkan menjadi pengganti palu.

Soal harga, di ajang flash sale besok Honor membanderol smartphone ini senilai Rp 2,299 juta dari harga awal Rp 2,499 juta di Shopee. Selain itu ada pula kejutan untuk tiga pembeli pertama yakni mendapat satu unit secara gratis.

“Tiga pembeli pertama besok akan mendapat tiga smartphone gaji gratis. Makara jangan hingga kelewatan. Tiga smartphone gratis ini khusus untuk kalian semua,” ujar Presiden Honor Indonesia James Yang, ketika pengumuman di Jakarta, Rabu (4/4/2018).

Sedangkan untuk pilihan warnanya akan tersedia dalam tiga varian yakni Midnight Black, Sapphire Blue, dan Glacier Grey.