Siap-Siap! Pesta Teknologi Di Barcelona Segera Dimulai

0
21

Keramaian Mobile World Congress. Foto: GettyImagesKeramaian Mobile World Congress. Foto: GettyImages

Jakarta – Mobile World Congress (MWC) 2018 segera dimulai. Pesta akbar teknologi mobile dan perangkatnya ini selalu menjanjikan kejutan.

Berbagai vendor akan merilis perangkat jagoannya di perhelatan ini. Selain itu, ada banyak teknologi gres yang akan diperkenalkan. Kaprikornus tak heran, tiap tahunnya lebih dari ratusan ribu orang dari aneka macam negara menghadiri perhelatan ini.

Sekilas mengenai MWC, ekspo tahunan ini digelar oleh GSM Association, kumpulan operator seluler dan produsen teknologi mobile seluruh dunia. Asosiasi ini didirikan pada 1982 guna mempromosikan standar GSM.

Cikal bakal ekspo MWC bermula 31 tahun kemudian dengan digelarnya GSM World Congress. Pada perkembangannya, GSM Association mengubah nama perhelatan tersebut menjadi 3GSM World Congress sebab dimulainya adopsi jaringan 3G.

Menyadari teknologi jaringan seluler terus berkembang, GSM Association memikirkan penyebutan yang dapat meliputi semuanya. Ini dilakukan semoga mereka tidak perlu mengubah nama kalau ada teknologi jaringan gres diterapkan. Sejak 2009, dipilihlah Mobile World Congress dan nama itu dipakai hingga sekarang.

Gobekasi di MWC 2018

Bertempat di Fira Gran Via, MWC tahun ini akan digelar 26 Februari hingga 1 Maret 2018. Seperti tahun sebelumnya, Gobekasi akan melaporkan perhelatan MWC 2018, pribadi dari Barcelona, Spanyol.

Kami bahkan menghadirkan fokus khusus MWC 2018 berjudul Pesta Teknologi di Barcelona yang menampilkan aneka macam informasi terkini seputar perhelatan ini mulai dari peluncuran perangkat anyar, hingga teknologi gres yang diumumkan di Barcelona.

Jangan lewatkan keseruannya di Gobekasi!