Senjata Penting Buat Eksis Di Instagram Dkk

0
62

Foto: Gobekasi/Achmad Rouzni Noor IIFoto: Gobekasi/Achmad Rouzni Noor II

Jakarta – Vendor smartphone berlomba-lomba unutuk menyuguhkan kualitas kamera yang mumpuni mulai dari ukuran megapixel maupun bukaan diafragmanya. Tapi seberapa pentingkah fitur kamera di smartphone?

Menurut Travel Enthusiast Cia Wardhana, fitur kamera di smartphone sangat penting. Di abad media umum menyerupai ketika ini, kamera di smartphone dapat membuatnya semakin eksis di media umum dan juga menunjukkan fasilitas ketika mengunggahnya.

“Menurutku penting banget, alasannya yaitu kita kan harus sharing terus dan itu cepet. Kalau pakai kamera (digital) harus pindahin lagi ke handphone jika dari handphone tinggal upload ke Instagram,” ungkapnya di program Ngopi Gobekasi ‘Everyday Epic’ di Jakarta, Rabu (28/3/2018).

Seberapa Penting Fitur Kamera di Smartphone?Foto: Gobekasi/Josina

Fitur yang paling disukai oleh Cia yang hobi jalan-jalan yaitu efek gerakan lambat atau slow motion. Fitur itu, kata Cia, dapat menunjukkan efek dramatis dan juga tak perlu diedit lagi.

“Kalau saya sih paling suka super slow motion alasannya yaitu menciptakan dramatis, menciptakan video alasannya yaitu video itu dapat jadi lebih terperinci (ketimbang foto) terus saya ambil super slow motion itu jadi dramatis. tidak perlu di-slow-slow-in alasannya yaitu dasarnya sudah ada sendiri,” katanya.

Fitur super slow motion sendiri hadir di kamera Galaxy S9 dan S9+ di 960 fps. Resolusi yang dapat dihasilkan oleh kedua kamera smartphone itu high defintiion atau 720 piksel.

[Gambas:Video 20detik]