Ponsel Hero Vivo V9 Dibanderol Rp 4 Juta

0
82

Foto: Vivo V9Foto: Vivo V9

Jakarta – Vivo V9 jadinya resmi dirilis di Indonesia dengan Candi Borobudur menjadi saksi bisu kelahirannya. Smartphone ini mempunyai keunggulan pada fitur kamera yang memakai kecerdasan buatan. Lalu, berapa harganya?

Sebelum terungkap harganya yang diumumkan malam ini, sebelumnya pihak Vivo telah menunjukkan bocoran mengenai banderol dari Vivo V9.

Ketika itu, dikala sesi pengumuman ‘Grand Launching Vivo V9’ di Jakarta belum usang ini, salah satu petinggi Vivo di Indonesia mengungkap harganya berada di rentang Rp 3 juta hingga Rp 4 jutaan.

Nah, pada malam ini, bertempat di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Vivo V9 diperkenalkan secara resmi dengan harga Rp 3,99 juta.

Bagi konsumen yang ingin memesannya sanggup melaksanakan pre-order yang mulai dibuka malam ini, Kamis (29/3/2018) di e-commerce, menyerupai Lazada, JD.id, Shopee, AkuLaku, dan Dinomarket. Ponsel ini tersedia dengan varian warna gold, blue, dan black.

Untuk spesifikasi Vivo V9 mempunyai kamera 24 megapixel di bab depan dan dua kamera utama di bab belakang. Masing-masing resolusi sensornya 13 megapixel dan 2 megapixel dengan bukaan f/2.0.

Kemudian untuk performanya, smartphone ini disokong oleh prosesor octa-core Snapdragon 450 dengan fabrikasi 14 nm. Kapasitas RAM dan ROM-nya sebesar 4 GB dan 64 GB. Kapasitas penyimpanannya bisa ditambah 256 GB melalui tunjangan microSD.

Smartphone ini juga telah menjalankan sistem operasi Android 8.1 berbalut FunTouch OS 4.0. Untuk kapastias baterainya cukup besar, adalah 3.260 mAh.

Fitur yang ditonjolkan Vivo di ponsel ini, adalah kemampuan kecerdasan buatan (AI) yang bisa membuka ponsel dari karakteristik wajah penggunanya. Dengan fitur ini pula menciptakan kamera Vivo V9 bisa hasilkan foto bokeh.