Ponsel Gaming Xiaomi Black Shark Segera Diumbar

0
19

Ilustrasi ponsel Xiaomi. Foto: Gobekasi/Adi Fida RahmanIlustrasi ponsel Xiaomi. Foto: Gobekasi/Adi Fida Rahman

Jakarta – Di pertengahan bulan Februari kemarin, santer terdengar Xiaomi ingin membuat smartphone khusus gaming. Rumor terbaru pun muncul mengindikasikan kegiatan pengumuman resmi ponsel tersebut.

Menurut sebuah ajakan event yang beredar, ponsel ini diperkirakan akan diperkenalkan secara resmi pada tanggal 13 April 2018. Event ini akan digelar di Beijing, China.

Namun, perlu diingat bahwa bukan Xiaomi yang akan mengumumkan ponsel tersebut, melainkan sebuah perusahaan yang berjulukan Black Shark. Black Shark sendiri, menyerupai dikutip Gobekasi dari Ubergizmo, Kamis (5/4/2018), merupakan perusahaan yang didukung oleh Xiaomi secara finansial. Jadi, nantinya kemungkinan ponsel tidak akan mengusung merk Xiaomi.

Undangan event Black Shark.Undangan event Black Shark. Foto: istimewa


Masih berkaitan dengan event, menyerupai yang sanggup Anda lihat dari gambar undangan, terdapat logo Qualcomm di dalamnya. Ini sanggup berarti bahwa Qualcomm menjadi kawan Black Shark dalam membuat handset.

Hanya saja, memang belum terang spesifikasi dan fitur apa yang bakal diusung oleh ponsel Black Shark ini. Namun, saat berbicara ponsel gaming, apalagi kabarnya ditujukan untuk bersaing dengan Razer Phone, seharusnya dapur pacu yang diusung akan tinggi.

Seperti contohnya penggunaan chipset Snapdragon 845, RAM antara 6 hingga 8 GB, dan mungkin juga akan mengadopsi layar 120 Hz sepeti Razer Phone.