Pantai Geger Nusa Dua Bali Mempesona Di Setiap pengunjung

0
41
Pantai Geger Nusa Dua Bali Mempesona Di Setiap pengunjung – Pantai geger bali memang belum begitu familiar di mata para wisatawan yang berkunjung kepulau dewata namun jika anda sudah berkunjung ke pantai nusa dua bali berarti anda sudah pernah berkunjung ke pantai geger karena di pantai nusa dua bali terdapat dua pantai berdekatan yaitu pantai Mengiat dan pantai geger akan tetapi yang lebih di kenal adalah pantai Nusa dua.

Jika anda butuh ketenangan berwisata ke pantai geger merupakan pilihan tepat karena pantai ini memang mempunyai ombak yang tenang dan letaknya agak tersembunyi,jauh dari keramaian sehingga orang kebanyakan memilih pantai lainnya yang ada di bali padahal pantai ini tidak kalah menarik di bandingkan pantai yang lainnya.

Untuk menuju ke pantai yang termasuk ke wilayah Desa Adat Peminge Sawangan Bali anda bisa melewati hotel nikko yang berada di pinggir pantai selatan bali sebelumnya terdapat pura puget yang bisa anda jadikan tempat berfoto bersama keluarga sebelum menuju objek wisata impian anda.

Pantai ini tergolong alami karena masih terbebas dari tangan tangan jahil yang ingin merusak keindahan pantai, dengan suasana air laut yang tenang berpasir putih yang halus makin menambah daya tarik pantai ini untuk di kunjungi sangat cocok jika anda suka berjemur di terik mentari siang.

Dengan suasana penginapan pantai yang romantis tidak jarang di temukan pasangan yang lagi berbulan madu tidak sedikit pula kita temui bule bule yang hanya memakai bikini makanya di katakan Geger di pantai nusa dua Bali Indonesia.

Apabila hari menjelang sore warga sekitar akan berdatangan ke pantai ini yang bisa anda manfaatkan untuk bersama sama memancing ikan tetapi sayangnya disini belum terdapat pedagang makanan dan minuman ringan karena di pantai ini memang tidak seramai di pantai lain seperti di pantai kuta.

Namun anda tidak perlu takut kelaparan dan kehausan karena di sisi pantai sudah berdiri kokoh kafe yang menawarkan masakan laut dan menu-menu internasional ala italia seperti pasta dan pizza dan bisa anda pesan setiap saat.

Bagi pasangan yang akan menikah ini adalah kesempatan emas jangan di lewatkan begitu saja karena lokasi pantai ini berdekatan dengan hotel nikko jadi sebagian wilayah pantai di kelola oleh pihak hotel termasuk salah satunya kebersihan objek wisata sangat tepat untuk foto Pra wedding sambil naik unta keliling pantai yang akan di tawarkan hotel dengan harga bervariasi tergantung paket pilihan pengunjung.

Setelah anda lelah beraktifitas di laut anda bisa duduk-duduk santai sambil menikmati keindahan pantai dengan air yang tenang dan tiupan angin sepoi sepoi dari arah laut para pengunjung juga bisa menikmati keindahan pantai nusa penida dari kejauhan yang akan memberikan kenangan tersendiri bagi setiap pengunjung yang datang ke Pantai Geger Nusa Dua Bali indonesia.