Jelang Peluncuran, Oneplus Umbar Teaser Oneplus 6

0
43

OnePlus 6. Foto: The VergeOnePlus 6. Foto: The Verge

Jakarta – OnePlus 6 jadi salah satu smartphone yang dinanti-nantikan peluncurannya di tahun 2018 ini. Mendekati kegiatan peluncuran, perusahaan ingin menarik hati penggemarnya dengan memposting konten teaser di Twitter.

Konten teaser yang dimaksud yaitu video berdurasi empat detik. Dalam video singkatnya, terdapat goresan pena yang berbunyi ‘The Speed You Need’ diakhiri dengan angka enam.

Tak lupa dalam OnePlus membubuhkan caption pada cuitannya yang bertuliskan, “6et ready!”. Sayangnya, OnePlus tidak menunjukkan bocoran wujud ponsel ibarat apa.

Namun, ibarat dikutip Gobekasi dari Phone Arena, Selasa (3/4/2018), OnePlus 6 dipastikan akan memiliki notch atau poni pada layarnya. Penggunaan poni pada layar sebagaimana diketahui tengah menjadi tren di sejumlah smartphone ketika ini demi mengakomodir kebutuhan layar penuh.

“Seberapa besar notch-nya selalu tergantung pada pilihanmu sebagai sebuah perusahaan. Yang kami lakukan gotong royong yaitu memindahkan kafetaria notifikasi ke atas untuk menunjukkan konten lebih banyak di layar kepada pengguna,” ujar Carl Pei, salah satu pendiri OnePlus.

Tak cuma itu, kabarnya juga ponsel dibekali dengan dapur pacu yang mumpuni. Untuk urusan harga, berdasarkan rumor paling murah akan dibanderol USD 525 atau sekitar Rp 7,2 juta.