Inilah Begini Balasannya Jikalau Truk Nekat Lewat Jembatan Kayu

0
64

Sebuah truk sanggup mempunyai bobot yang sangat berat, oleh alasannya yaitu itu jalan yang harus dilewatinya pun harus sanggup mendapatkan beban truk tersebut yang sangat berat supaya jalan tidak amblas.

Lalu, bisakah sebuah jembatan kayu menampung beban berat truk? hanya dengan melihat saja, mungkin kita sanggup mengetahui apakah jembatan tersebut sanggup dilalui oleh sebuah truk atau bahkan kendaraan beroda empat atau tidak.

Sebagai pengemudi, seseorang harus sanggup mempertimbangkan apakah jalan yang akan dilalui itu sanggup dilalui oleh kendaraannya atau tidak. Jangan hingga insiden ini menimpa kau juga ketika sedang menghadapi jalanan yang memang benar-benar sulit.

Dalam sebuah video yang diunggah di halaman Facebook Tribun Jogja Video, terlihat sebuah truk berwarna merah mencoba untuk melintas di atas jembatan kayu.

Hanya dengan melihatnya saja, seseorang mungkin sudah sanggup memperkirakan bila jembatan tersebut tidak akan besar lengan berkuasa menahan beban truk yang sangat berat itu.

Namun, entah apa yang ada di dalam benak sang sopir, dengan modal niat ‘yang penting yakin‘, beliau mencoba untuk melewati jembatan tersebut.

Hasilnya, jembatan itu pun tak sanggup menahan beban kendaraan dan jadinya ambruk. Truk yang berada di atasnya pun nyemplung ke sungai yang ada di bawahnya. Beruntung, sang pengemudi sanggup eksklusif keluar dari dalam truk dan menyelamatkan diri.

Truk Nekat

Detik Majalah "terusss…terusss…terusss…" jadinya brukkkkk….

(Video viral FB : Awen Wewen Papanya Zevanzevin)

Posted by Tribun Jogja Video on Sunday, December 25, 2016

Wah, jangan hingga insiden ini juga terjadi pada kau ya sob. Selalu perhatikan keadaan sekitar ketika sedang berkendara.