Inilah Apakah Benar Onani Bikin Dengkul Kopong?

0
62

Salah satu pertanyaan yang masih sering ditanyakan oleh kaum laki-laki yakni wacana problem ‘apakah onani bikin dengkul kopong?’, sebab selama ini banyak laki-laki yang menganggap dan berpikir kalau onani sanggup menciptakan dengkul menjadi keropos atau kopong.

Biasanya, laki-laki akan mengetuk-ngetuk lutut dan mendengarkan kalau berbunyi maka ada yang beranggapan kalau hal itu dikarenakan sebab sering melaksanakan onani.

Namun ternyata hal itu yakni info yang salah besar dan tidak benar. Dalam dunia medis, dengkul kopong cenderung mengacu pada pengeroposan tulang. Hal itu terjadi dikala seseorang sudah memasuki usia bau tanah sebab menurunnya laju pembentukan tulang.

Osteoporosis yakni suatu keadaan yang ditandai dengan massa (berat) tulang yang rendah dan kerusakan pada jaringan di dalam tulang. Ketika terjadi osteoporosis, kepadatan dan kualitas tulang menurun yang sanggup menyebabkan tulang gampang keropos bahkan patah.

Sehingga dalam hal ini tidak ada hubungannya sama sekali antara onani dengan dengkul keropos atau kopong. Karena dengkul kopong dalam medis merujuk pada istilah kondisi osteoporosis.

Semoga bermanfaat.