Ini Spek Ponsel Agm Yang Viral Alasannya Yakni Iklannya Lucu Banget

0
53

Foto: AGM X2/Tech RadarFoto: AGM X2/Tech Radar

Jakarta – Beberapa waktu kemudian Gobekasi sempat memberitakan iklan smartphone kocak bikinan vendor ponsel asal China, yaitu AGM X2. Melihat iklannya yang bikin terpingkal-pingkal, kemudian bagaimana dengan spesifikasinya?

AGM X2 sejatinya merupakan ponsel penerus AGM X1 yang dirilis pada awal tahun 2017. Ponsel ini disebut juga sebagai rugged phone alasannya mempunyai sertifikasi IP68.

Dengan sertifikasi tadi, AGM X2 tahan terhadap bantingan dan juga tahan air (water proof) hingga kedalan 1,5 meter dengan waktu 30 menit. Untuk urusan desain, AGM X2 punya desain yang tak jauh beda dengan rugged phone lainnya.

Sekeliling bodinya dilapisi material semacam karet yang melindunginya dari segala macam benturan. Dalam iklan kita lihat bahwa ponsel AGM X2 ini bahkan digambarkan hingga dibanting dan diinjak-injak.

Layarnya sendiri cukup besar, yaitu 5,5 inch dengan resolusi Full HD (1920×1080 pixels). Sementara untuk urusan dapur pacu, ponsel ini dibekali spesifikasi yang cukup gahar, menyerupai prosesor octa core Snapdagon 653 1,95 GHz, Adreno 510, RAM 6 GB, dan penyimpanan internal 64 GB dengan slot microSD up to 128 GB.

AGM X2AGM X2 Foto: internet


Ponsel pun sudah dilengkapi dengan port USB type-C dan baterai yang berkapasitas besar, yaitu 6.000 mAh. Kapasitas ini, berdasarkan review media luar mampu menopang kinerja ponsel hingga dua hari, demikian dikutip Gobekasi dari Tech Radar, Selasa (13/3/2018).

Di bab multimedia, ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera belakang dual lensa 12 MP. Sementara kamera depannya punya lensa 16 MP.

Untuk harganya sendiri, AGM X2 dibanderol dengan harga yang bervariasi di setiap negara, tapi di atas Rp 5 juta. Di Indonesia, ponsel ini tak masuk secara resmi. Namun secara blackmarket, harganya tembus Rp 8 jutaan.