Gameloft Rilis Penerus Asphalt 8

0
114

Foto: istimewaFoto: istimewa

Jakarta – Tak disangka seri game mobile balap ternama, ialah Asphalt masih terus berlanjut hingga ketika ini. Yang terbaru, seri game balap besutan Gameloft ini telah hingga pada judul yang ke sembilan yang bertajuk Asphalt 9: Legends.

Menurut informasi, Gameloft gres saja menggelar soft-launching untuk platform iOS. Lewat judul terbarunya ini, Gameloft berjanji untuk menunjukkan player pengalaman konsol dengan detil kendaraan beroda empat sungguhan, teknik HDR dan visual mengagumkan, dan juga efek partikel yang menciptakan game terlihat hampir nyata.

Di judul terbaru ini, menyerupai dikutip Gobekasi dari Phone Arena, Senin (5/2/2018), akan ada 50 kendaraan beroda empat yang diambil dari kendaraan ikonik di dunia. Tak cuma itu, Asphalt 9 juga menunjukkan fitur car editor yang baru, sehingga pemain dapat mewarnai dan menentukan material kendaraan sesuai yang diinginkan.

Agar pemain tak cepat bosan, Gameloft menyediakan mode Career dengan lebih dari 60 ekspresi dominan dengan 800 pertandingan balap. Terakhir, publisher game asal Prancis ini juga menghadirkan fitur kendali gres berjulukan DRIVE.

Fitur ini dapat disebut juga mode auto. Namun, pemain masih dapat memindahkan kendali menjadi manual apabila menganggap game terlalu mudah.

Karena disebut sebagai soft launch, Gameloft sejatinya gres merilis Asphalt 9 di Filipina secara cuma-cuma. Nantinya akan beredar di negara lain. Untuk pengguna Android, jangan berkecil hati. Karena Asphalt 9 juga akan tersedia di Google Play Store.

Bila diperhatikan, antara judul ke delapan dengan ke sembilan ini terpaut waktu yang cukup jauh. Asphalt 8: Airbone dirilis tahun 2013.