Cara Cheat Mobile Legends Dengan Root Tanpa Root

2
1162

Maaf cara ini sudah tidak efektif !!!

Sobat memerlukan banyak diamond untuk mempersingkat waktu game atau membeli Hero, Attack, maupun Pasukan dan lainnya dalam permainan Mobile Legend. 
Pada umumnya akan membutuhkan waktu yang lama. namun saya akan membuatkan bagaimana cara Cheat Mobile Legends. 

Agar teman tidak perlu menunggu usang untuk mendapat diamond mobile legends yang sanggup mempercepat proses game Mobile Legend

Bang Bang, ialah game yang sedang booming di tahun ini, pasalnya tampilan dan kecepatan game tersebut begitu menarik.
  
Permainan online bergendre petualangan jenis MOBA yang menyerupai sekali DOTA ini sangat unik dan seru sekali untuk dimainkan,

Dalam permainan Mobile Legends ini teman akan mendapat Battle Point pertama yang tidak begitu banyak, Hero yang dimiliki juga masih sedikit dengan kekuatan yang standart. Untuk menambang Hero maupun pasukan maka teman harus melewati aneka macam tahap, yaitu memenangkan tantangan dari setiap level.

Namun teman tidak perlu menunggu usang untuk mendapat diamond mobile legends yang sanggup mempercepat proses game ini, baik untuk mempersingkat waktu game atau membeli Hero, Attack, Pasukan maupun lainnya
Karena, kami akan membagi cara cheat Mobile Legends. Dengan mengikuti cara yang akan kami jelaskan nanti, teman akan mendapat Diamond yang tidak mengecewakan besar.

Baca Juga :

Cara Cheat Mobile Legends

1# Cara Cheat Mobile Legends dengan Root Atau Hack di Hp Android

  1. Download Game Mobile Legends di Play Store
  2. Install game mobile legends di hp android, sesudah itu buka game Mobile Legends Apk.
  3. Pastikan Diamond dan Battle masih berada dalam keadaan kosong. Setelah itu teman keluar dari game.
  4. Buka browser ketik http://mobilelegendshack.hq-games-tools.com/ pada pencarian browser. Karena ini cara cheat mobile legends melalui internet.
  5. Setelah langkah diatas maka akan muncul sebuah tampilan, isilah form sesuai petunjuk dibawah ini. Contoh:
Nick Name ataupun Email= jevan21
Select Device= Android/Os
Select a Region= East Asia
Setelah itu teman sanggup klik Connect
  1. Kemudian isi sesuai petunjuk pada tampilan yang muncul selanjutnya, masukkan angka semisal BP= 99000 dan Diamond= 10000
  2. Battle Points = 99000, Diamonds = 10000, Select Proxy = Sesuai Proxy Masing masing, Enable Aes 256 = Yes Kemudian Sobat silahkan klik Generate.
  1. Jika Generate selesai maka muncul tampilan Verify Your Device, klik saja verify maka, halaman gres akan terbuka kembali.
  2. Hal terakhir yang perlu teman lakukan ialah mendownload game yang direkomendasikan oleh pihak pengembang Mobile Legends menyerupai Crusaders Of Light, namun jangan menutup game tersebut kurang dari 30 detik, alasannya ialah sanggup mengakibatkan kegagalan dalam cheat tersebut.
  3. Setelah waktu lebih dari 30 detik teman sanggup keluar dan kembali membuka Game Mobile Legends di Hp android. Jika secara otomatis Battle Points dan Diamonds teman bertambah maka itu tandanya Cheat Mobile Legends yang teman lakukan berhasil HORE….!!!

2# Cara Cheat Mobile Legends tanpa Root di Hp Android

  1. Langkah pertama, buka game Mobile Legends. Clik icon akun pemain pada Mobile Legends: Bang Bang sobat.
  2. Selanjutnya klik Bind Account.
  3. Sobat akan diberi 3 pilihan Account yaitu Facebook, Google Play Games dan Akun VK, silahkan klik Facebook saja untuk mendapat Diamond. Warna Icon Facebook akan bermetamorfosis hijau kalau teman berhasil.
  4. Langkah berikutnya buka pesan di akun Mobile Legends dan “Claim All” kemudian “OK”. Maka secara otomatis akun game teman akan bertambah sebesar 100 diamond.
Itulah beberapa cara cheat game mobile legends baik dengan root/ hack di internet ataupun tanpa root/ hack melalui game mobile legends itu sendiri. Semoga teman gamers berhasil mendapat Diamond dan Battle Point secara gratis dengan mengikuti langkah- langkah yang sudah dijelaskan di atas. selamat mencoba…


2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here