3 Tempat Wisata Wajib Dikunjungi ketika Liburan Di Bali

0
67


Tempat Wisata Wajib Dikunjungi ketika Liburan Di Bali – Tabanan adalah salah satu nama kabupaten yang ada di Propinsi Bali yang memiliki beberapa tempat wisata yang menjanjikan diantaranya adalah bedugul yang berjarak sekitar 55 KM dari kota Denpasar merupakan kawasan wisata yang sangat menyejukan di hati.

Berkunjung ke tempat wisata ini anda tidak akan menemui deburan ombak dan hamparan pasir yang luas dan terik matahari yang membakar kulit, Justru anda akan merasakan suasana dingin menusuk kulit. Berikut tempat wisata bali yang mempesona dan wajib dikunjungi.

1). Bedugul Bali 

Kawasan wisata yang terletak di Desa Candi kuning ini kerap menjadi tujuan utama para wisatawan saat liburan di pulau yang dulunya bernama singaraja baik wisatawan lokal maupun mancanegara adalah danau Beratan dan pura Ulun danu di tengahnya menjadi keindahan tersendiri dengan suhu dingin 17-24 derajat celcius dengan latar pugunungan yang bisa di manfaatkan untuk memanjakan kamera kesayangan anda.

2). Pantai Kuta Bali

Matahari terbenam akan sangat jelas terlihat jika senja telah datang dan anda pun akan di jumpai sunset yang begitu menawan. Di lereng gunung batur terdapat sebuah danau yang terluas di bali karena berdekatan dengan gunung Batur makanya masyarakat sekitar menamainya dengan danau batur, Danau dengan luas 16 KM persegi dengan kedalaman 50 meter yang menjadi salah satu wisata andalan di kecamatan Kintamani.

Jika anda akan bermalam di objek wisata ini, Jangan khawatir tidak mendapatkan penginapan karena pantai ini mendapat perhatian khusus dari Pemerintah setempat dengan melengkapi fasilitas kebutuhan wisatawan seperti hotel, Bar, cafe, Restoran ,Sarana olah raga air bahkan toko souvenir lengkap tersedia di sini.

Tidak hanya di kenal wisatawan lokal bahkan nama pantai kuta sudah di kenal dunia, Rasanya seperti belum ke bali kalau belum menginjakan kaki di pantai yang menjadi icon wisata pantai bali ini. Ketahui juga Pantai Bingin Pecatu Bali Pilihan Wisatawan Mancanegara.

Garis pantai sepanjang 2 Km membentuk lengkungan seperti bulan sabit hamparan pasir putih sejauh itu dan gemuruh ombak yang menjadi ciri khas pantai menjadikan objek wisata yang terletak di pesisir selatan pulau Bali memliki keindahan yang luar biasa  sayang jika anda lewatkan begitu saja tanpa mengabadikan momen yang tidak akan di jumpai di lain tempat.

Pantai ini menjadi tempat favorit bagi peselancar baik pemula maupun profesional jadi tidak jarang kita jumpai peselancar membawa papan selancar berlalu lalang karena air di pantai ini memang cocok untuk olah raga selancar dan yang menarik lagi lokasi ini sering diadakan perlombaan selancar baik tingkat nasional maupun internasional apa lagi jika anda liburan ke sini pas diadakan event event sangat mengasyikan tentunya.

3). Danau Batur Kintamani

Danau Batur akan terlihat lebih Indah jika di lihat dari ketinggian seperti dari desa Panelokan, Terkadang akan jelas kita saksikan gunung yang masih aktif dan pernah meletus di tahun 1917 ini menelan korban ribuan jiwa saat itu. selain menikmati kesejukan suasana pegunungan dengan berkeliling danau mendayung sampan pengunjung dapat juga menyalurkan hobi memancing jika anda tidak membawa peralatan di sini telah tersedia tempat menyewa peralatan pancing.