11 Arti Mimpi Memetik Buah Mangga Menurut Primbon Jawa

0
1364

Arti Mimpi Memetik Buah Mangga – Tanaman ini sama nama buah dan pohonnya, yaitu mangga. Tanaman mangga memiliki daun berwarna kemerahan, keunguan, dan kekuningan pada saat daun muda dan akan berubah pada bagian permukaan sebelah atas menjadi hijau mengkilat, sedangkan bagian permukaan bawah berwarna hijau muda pada saat daun muda mulai tua. Daun tumbuhan buah mangga memiliki bentuk daun yang bervariasi. Nah, mengenai buah mangganya termasuk dalam kelompok buah batu. Bentuknya juga bermacam-macam juga, ada yang bulat, bulat telur dan ada juga yang lonjong memanjang.

Lantas bagaimana seandainya ada seseorang mengalami mimpi memetik buah mangga, lalu apa maknanya terutama bagi yang mengalaminya?. Nah, untuk menjawab pertanyaan ini, dalam hal ini kebetulan kami ingin mengupas tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan mangga, oleh sebab itu bilamana Anda berminat dan ingin tahu silahkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

11 Arti Mimpi Memetik Buah Mangga Menurut Primbon Jawa

 Tanaman ini sama nama buah dan pohonnya 11 Arti Mimpi Memetik Buah Mangga Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Memetik Buah Mangga 

Sebetulnya siapa saja yang mengalami mimpi memetik buah mangga itu bermakna bagus, dan menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi memetik buah mangga itu artinya dalam menekuni sebuah bisnisnya itu akan berkembang serta dalam segi finansialnya akan bertambah.

2. Arti Mimpi Melihat Buah Mangga yang Sudah Masak di Pohon

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi diatas, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat buah mangga yang sudah masak dipohon itu berarti Anda punya keinginan sesuatu yang mahal harganya.

3. Arti Mimpi Ingin Memetik Buah Mangga 

Primbon jawa mengisyaratkan siapa saja yang mengalami mimpi tersebut itu berarti orang itu sedang memperlihatkan mencintai seseorang.

4. Arti Mimpi Memberi Buah Mangga Kepada Seseorang

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 3, jadi sama-sama mengenai cinta, tetapi kalau yang mimpi ini artinya ada keinginan besar untuk memiliki atau menemukan sebuah cinta.

5. Arti Mimpi Lihat Buah Mangga yang Matang Tiba-tiba Membusuk

Nah, mimpi ini sebuah firasat yang kurang bagus, dan primbon jawa menyebutkan seseorang yang tengah mengalami mimpi tersebut itu artinya hubungan Anda dengan seseorang lambat laun akan memudar.

6. Arti Mimpi Ada Seseorang Mengambil Buah Mangga Anda

Konon ketika seseorang mengalami mimpi ada seseorang mengambil buah mangga Anda itu pertanda bahwa hubungan asmara yang Anda rawat selama ini kelihatannya akan berakhir.

7. Arti Mimpi Lihat Buah Mangga Diatas Meja

Mengenai mimpi ini adalah sebuah gambaran untuk Anda, primbon pun mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan semangat dalam mengerjakan pekerjaannya.

8. Arti Mimpi Mencium Aroma Mangga 

Orang-orang jaman dahulu masih percaya tentang mimpi ini, konon ketika seseorang mengalami mimpi mencium aroma buah mangga itu pertanda bahwa Anda sedang dalam keadaan bahagia.

9. Arti Mimpi Makan Buah Mangga Rasanya Enak

Kurang bagus bialamana ada seseorang yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi tersebut itu berarti perasaan Anda selama ini semacam ada rasa tekanan.

10. Arti Mimpi Lihat Buah Mangga 

Mimpi ini adalah merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat bagus, dan menurut primbon jawa artinya orang tersebut akan bersuka cita.

11. Arti Mimpi Memakan Buah Mangga Hijau yang Tidak Enak

Seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang tengah mengalami mimpi memakan buah mangga hijau yang tidak enak itu artinya ada suatu yang terjadi yaitu sebuah candaan yang membuat pertemanan menjadi retak.

DEmikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami sampaikan disini, harapan kami semoga dalam arti mimpi-arti mimpi tersebut bermanfaat untuk kita semua, satu hal yang perlu kami ingatkan bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut ini hanyalah sebuah ramalan saja, dengan demikian sulit rasanya untuk membuktikan sebuah kebenaran, oleh sebab itu terserah Anda menilainya, untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.