11 Arti Mimpi Kehilangan Celana Menurut Primbon Jawa

0
108

Arti Mimpi Kehilangan Celana – Apa itu celana?. Celana adalah merupakan bagian busana yang berfungsi untuk menutupi tubuh bagian bawah, mulai dari pinggang, pinggul dan dua kaki. Sedangkan bentuk dasar celana dibuat dari bahan berbentuk segi empat yang dilipat dua mengikuti panjang kain dan bagian lipatan tersebut digunting dan dijahit pada kedua sisinya. Untuk lobang kaki sampai paha dibuat guntingan pada bagian tengahnya yang kemudian dijahit, sehingga ada lobang untuk kaki. Pada bagian pinggang dibuat lajur untuk memasukkan tali sebagai penahan celana pada pinggang. Celana seperti ini masih banyak ditemui dan dipakai oleh wanita di Aceh.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin membahas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan celana, dengan demikian apabila Anda ingin mengetahui tentang arti mimpi-arti mimpi tersebut silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

11 Arti Mimpi Kehilangan Celana Menurut Primbon Jawa 

 Celana adalah merupakan bagian busana yang berfungsi untuk menutupi tubuh bagian bawah 11 Arti Mimpi Kehilangan Celana Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Kehilangan Celana

Bilamana ada seseorang mengalami mimpi kehilangan celana itu menurut seorang ahli tafsir artinya orang tersebut akan terkena sebuah ejekan atau omongan dari orang yang tidak suka pada Anda.

2. Arti Mimpi Mengenakan Celana Panjang

Konon ketika seseorang mengalami mimpi mengenakan celana panjang itu menurut primbon jawa artinya orang tersebut akan merasa damai dan tenteram dalam hidupnya.

3. Arti Mimpi Menyetrika Celana Panjang

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi nomor 2, sebab primbon pun mengisyaratkan siapa saja yang mengalami mimpi menyetrika celana panjang itu pertanda bahwa akan ada perbaikan atau kemajuan dalam hal keuangan Anda.

4. Arti Mimpi Lihat Celana Dalam yang Robek atau Bolong

Jika ada seseorang yang mengalami mimpi melihat celana dalam yang robek atau bolong itu pertanda bahwa ada sesuatu yang disembunyikan dan masalah itu biasanya masalah pribadi.

5. Arti Mimpi Melihat Celana Dalam Hanyut

Primbon jawa menyebutkan siapa saja yang tengah mengalami mimpi melihat celana dalam hanyut itu artinya Anda mulai mengabaikan sesuatu, karena ada sesuatu yang baru dan Anda telah fokus memperhatikan dalam kehidupannya.

6. Arti Mimpi Celana Dalamnya Dipakai Orang Lain

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi celana dalamnya dipakai orang lain itu pertanda bahwa kondisi saat ini dalam keadaan tertekan serta malu dengan situasi yang ada.

7. Arti Mimpi Celana Dalamnya Dicuri Orang Lain

Nah, mimpi ini sebetulnya semacam sebuah introspeksi diri, dan primbon mengisyaratkan orang tersebut menyadari akan kelemahan dari pribadi Anda sendiri.

8. Arti Mimpi Melihat Celana Pendek

Siapa saja yang tengah mengalami mimpi melihat celana pendek itu menurut seorang ahli tafsir artinya orang tersebut benar-benar bersikap terbuka dan apa adanya pada diri Anda, ( tidak ada yang ditutup-tutupi ).

9. Arti Mimpi Celana Pendeknya Dipakai Orang Lain

Ada seseorang yang mengalami mimpi celana pendeknya dipakai orang lain itu menurut primbon jawa artinya rasa ikhlas serta punya niat untuk membahagiakan orang lain benar-benar dijalankan sebagaimana mestinya.

10. Arti Mimpi Melihat Celana Pendek Kondisi Kotor

Konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat celana pendeknya itu lotor itu menandakan bahwa Anda saat ini sedang merasa jenuh dengan aktifitas yang Anda lakoni sehari-harinya.

11. Arti Mimpi Memakai Celana Pendek Warna Putih

Nah, mimpi ini memberi firasat yang bagus terutama bagi yang mengalaminya, karena menurut primbon jawa bahwa orang tersebut memiliki sebuah kebanggaan tersendiri dengan keunggulan yang dia miliki.

Demikianlah ada beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel tersebut bermanfaat untuk Anda dan untuk kita semua. Perlu kami sampaikan bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut ini hanyalah sebuah ramalan saja, oleh sebab itu rasa-rasanya sulit bila saja untuk membuktikan sebauh kebenaran, sedangkan kebenaran itu sendiri hanya Allah yang punya.